Kamis, 25 Juli 2013

procold

08
profile picture
ohawe
 Addict
UserID: 1245603
Join: 04-12-2009
Post: 3,104
ohawe has a spectacular aura aboutohawe has a spectacular aura about
  Report Post
18-08-2010 12:16
Quote:
Original Posted By fadly354 ►
Sistaa..
minta buatin puisi bwt co yg disakitin ce nya gara2 di boongin ce nya donk..

saya baru punya seperti lagunya shanty-bohong yg ky gni...

Saat ku melihat kau mendua dengannya
Sungguh aku tak menyangka
Teganya dirimu khianati cintaku
Engkau telah bercumbu di belakangku

Janji-janji dulu yang kau bilang padaku
Buatku percaya padamu
Kini aku tahu ternyata itu palsu
Kau bukan tak seperti yang ku mau

Kau bilang kau akan selalu mencintai
Kau bilang kau akan selalu setia
Namun semua itu tidaklah terbukti
Semua ucapanmu itu bohong
citra indah perumahan
Selama ini aku selalu setia padamu
Namun kau balas dengan dusta
Kini aku tahu sebenarnya dirimu
Bukanlah orang yang tepat untukku

terasa mendalam itu lagu bwt gw...


hahhaha bikin puisi gampang kalo lo yg alamin
 Multi Quote  Quote
#109
profile picture
chichi.cute
 Maniac
UserID: 1914178

Tidak ada komentar:

Posting Komentar